Percayalah, Terkadang Perjuangan Menghianati Hasil


Banyak orang bilang "Tak ada perjuangan yang menghianati hasil" Tapi bagi saya itu hanyalah bulsitt atau omong kosong belaka, tak seperti yang mereka katakan, hanya dengan bermodalkan berjuang saja maka akan mendapatkan segalanya yang kita inginkan.

Satu hal yang harus kita ketahui, saat ini kita hidup di jaman modern bukan di jaman batu. Dan Perjuangan, Kebaikan, serta Keadilan tak selalu menang. Why? Memang kenyataannya seperti itu, dunia memang kejam bagaikan hukum rimba yang sudah lama berlaku di alam liar.

Jadi bagaimana bagi mereka yang selalu gagal, padahal mereka sudah berjuang sangat keras bahkan sampai mengorbankan waktu yang sangat lama demi mendapatkan sesuatu yang di impikan, apakah mereka bodoh karena selalu mengulangi kesalahan yang sama? (kegagalan)

Mengapa masih mengalami kegagalan, padahal sudah mempelajari dan mempraktekan pengalaman orang lain yang sudah berhasil sebelumnya?

Analoginya begini, Masakan bu Siti kok jauh lebih enak daripada masakan bu Imah padahal resep dan cara pembuatannya sama persis. Apa yang salah dari bu Imah? Memang cukup sulit untuk di simpulkan tapi memang begitulah faktanya.